Pagedangan Mixed Use, Apartemen Terbaru di BSD City - Hallo sahabat cronicadelosreinos, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pagedangan Mixed Use, Apartemen Terbaru di BSD City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apartemen dijual di bsd, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pagedangan Mixed Use, Apartemen Terbaru di BSD City
link : Pagedangan Mixed Use, Apartemen Terbaru di BSD City

Baca juga


Pagedangan Mixed Use, Apartemen Terbaru di BSD City






Pagedangan Mixed Use - apartemen terbaru dan terbaik di bsd city tangerang selatan, lokasi tepat di dekat navapark, Gross floor area 283.500 m², Building height 46 storeys dikembangkan oleh PT Megatika International dan THG Architects.

















konsep mixed use development di mana satu kawasan memiliki beberapa property dengan fungsi yg berbeda-beda, mengusung teknologi bangunan anti gempa dan arsitektural khas Jepang, dan untuk menjaga kualitas, keamanan, dan kenyamanan, Building Management.


Demikianlah Artikel Pagedangan Mixed Use, Apartemen Terbaru di BSD City

Sekianlah artikel Pagedangan Mixed Use, Apartemen Terbaru di BSD City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pagedangan Mixed Use, Apartemen Terbaru di BSD City dengan alamat link https://cronicadelosreinos.blogspot.com/2017/12/pagedangan-mixed-use-apartemen-terbaru.html

Post a Comment